TRULY FAMILY (Part 2)

Penulis: Tami Kemala Hari: Rabu, 04 September 2013 Jam: 10:42:00 AM Label:

Lagi seneng coret2 di blog. Mumpung modem masih ada nyawanya..hahaha..

Sebelumnya gue ucapin WELCOME SEPTEMBER (telaaaatt).. September ceria...




Oke kali ini gue mau cerita tentang temen2 kuliah gue yang selama 4 tahun bersama..udah kayak keluarga *ehem*. Kenapa tiba2 gue nulis tentang ini?? eeiittzz gue juga pernah loh bikin coretan TRULY FAMILY "NEVER ENDING OF DJAKWIER CETEM" TOP MARKOTOP. Dan kali ini gue mau memamerkan mengenalkan temen2 gue yang cantik2 dan ganteng2 (kayaknya)


Semester berapa ini yah?? Masih cupuu hahaa
Kenapa kelas gue dikasih nama TRULY FAMILY??? gue lupa itu ide siapa -__- kalo gak salah ide sodara Pradanawan Abdul Gani (baca: Prada) dan disepakati temen2 satu kelas. Ada makna yang terkandung dalam nama tersebut. Harapannya kami semua bukan hanya sekedar jadi teman kuliah, tapi juga jadi keluarga. Yang namanya keluarga itu kan susah dan senang pasti bersama. Nah itu salah satu harapan yang terkandung.
Teruss kalo kami 'keluarga' siapa dong babeh, enyak, dan anak2nya?? hahahaaa gak sampe kesitu bro! bukan keluarga yang pake silsilah keluarga gitu  (maaf nglantur).

Lomba tarik tambang apa megang tambang? hehee

Baiklah...ini anggota TRULY FAMILY ..gue kasih juga link facebook dan atau twitter, barangkali ada yang mau kenalan ahahahaha. Maaf yah teman gue nyolong foto kalian hahahaa..... ( gue coret..takut kena semprot sama si empunya :p ) maaf juga kalo ada penulisan nama yang salah  
Ini gue nulis gak urut absen..soalnya gak hafal hahhaa

Penjaga palang pintu kereta :D

1. SLAMET SABAR RIYADI (Mame) -- Banyumas
2. PRADANAWAN ABDUL GANI (Prada) -- Kab. Tegal
3. FRESTY ARTIKA SARI (Fresty) -- Banyumas
4. M. FURQON RIYADI (Ipunk) -- Kota Tegal
5. M. FARID (Farid) -- Kab. Tegal
6. TURNIASIH (Nia / Teteh) -- Brebes
7. CINTHIA NUR HAYATI (Cinthia) -- Kab. Tegal
8. DEWI ERNIATI (Dewi) -- Pemalang
9. EKA PRATIWI (Eka) -- Cilacap
10. FANI DWIAN ARFIANA (Fani) -- Kota Tegal
11. KEMALA PURNA UTAMI (Tami) -- Kab. Tegal

12. ATIKA EMILIA (Atika) -- Kab. Tegal
13. ARNI NUR ALFIATI (Arni) -- Kab. Tegal
14. TIARA SUCI APRILIANI (Tiara) -- Kab. Tegal
15. BENNY ASYHAR (Benny / Ibenk) -- Kab. Tegal
16. KIKI INDAH PRATIWI (Kiki) -- Kota Tegal
17. NUR HIDAYANI AISYIYAH (Hidah) -- Brebes
18. TITIN ELIYANA (Titin) -- Kab. Tegal
19. ROMADHONI SETYANINGSIH (Nining) -- Purbalingga
20. EVITA NURFAICHOH (Evita / Ita) -- Banyumas
21. NGATOUR ROKHMAN (Tour) -- Purbalingga
22. LILI MEY HENDRAYANI (Lili) -- Brebes
23. PUTRI INDAH AYU PUSPITASARI (Putri) -- Brebes
24. ANISA DWI HESTI NINGRUM (Anisa) -- Pemalang
25. SITI JUMARIYAH (Siti / Sijum) -- Purbalingga
26. MUSTIKA SARI (Sari) -- Brebes
27. ANGGITA PRIAN IRAWANTI (Gita) -- Purbalingga
28. RINI DIAN PRASANTI (Rini) -- Kab. Tegal
29. YANUAR PUTRI UTAMI (Iput) -- Kab. Tegal
30. NURFAIZAH ISNAENI (Iis) -- Purbalingga
31. HIDAYATUNISA (Nisa) -- Brebes
32. UMTIKHAH NURUL HIJRIYAH (Umty) -- Banyumas
33. ITSNA OKTAVIYANI (Itsna) -- Purbalingga
34. PUNDHIRELA KISNAWATY (Pundhi) -- Purbalingga
35. ASRI PRASASTI (Asri / Achy) -- Kota Tegal
Kongkow2 tapi gak lengkap :(

SALAM SUKSES untuk kita semua.
Mari lanjutkan perjuangan kita dan aplikasikan ilmu yang sudah kita peroleh selama kurang lebih 4 tahun di bangku kuliah
Saya bangga jadi bagian dari TRULY FAMILY :* :*

Eksis pake seragam olahraga kelas :)
Sebelum manggung menampilkan lagu kreasi anak hasil karya kelas :)