[WEBINAR] Multimedia Pembelajaran Interaktif bersama MGMP TIK-Informasika Kab. Cilacap

Penulis: Tami Kemala Hari: Sabtu, 14 Oktober 2023 Jam: 11:08:00 PM Label:


Dalam rangka berbagi dan berkolaborasi pada PembaTIK Level 4, saya berkolaborasi dengan Sahabat Teknologi 2023 dari Kabupaten Cilacap, yaitu Sigit Purnama, S.Pd. dan Jemmi Andrian Matutina, S.Pd mengadakan Webinar bersama dengan MGMP TIK-Informatika SMP Kabupaten Cilacap. Webinar diadakan pada hari Jumat, 13 Oktober 2023 pada pukul 13.00-15.00 WIB.

Peserta terdiri dari Guru TIK SMP se-Kabupaten Cilacap. Sejumlah 41 peserta mengikuti webinar ini. Untuk melihat nama-nama peserta webinar ini, dapat dilihat pada DAFTAR HADIR

Daftar Hadir Webinar Multimedia Pembelajaran Interaktif

Daftar Hadir Webinar Multimedia Pembelajaran Interaktif

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Tulus Prasetyo, S.Kom, Ketua MGMP TIK-Informatika SMP Kabupaten Cilacap yang telah menerima dan memfasilitasi saya untuk bergabung guna berbagi praktik baik dengan para Guru TIK.

Pada webinar ini, masing-masing pemateri memaparkan praktik baiknya terkait pembelajaran yang memanfaatkan MPI (Muktimedia Pembelajaran Interaktif). 
Pada kesempatan webinar ini, saya membagikan praktik baik saya terkait inovasi pembelajaran yang saya lakukan di sekolah saya, SDN Sidamulya 01 Karangpucung. Saya berbagi mengenai Multimedia Pembelajaran Interaktif (MPI) yang saya buat dan saya jadikan sebagai media pembelajaran di kelas.

Sungguh pengalaman yang luar biasa bagi saya seorang guru SD bisa bergabung dengan guru TIK SMP. Semoga webinar ini bermanfaat dan menginspirasi bagi guru-guru lain. 




#PusdatinKemendikbudristek
#BLPTKemendikbudristek
#MerdekaBelajar
#PembaTIK2023
#SahabatTeknologiKemendikbudristek
#PlatformMerdekaMengajar